Minggu, 07 November 2010

aksi protes dimulai

saya juga bingung dengan anggota mudika saat ini, semuanya menuntut utk masuk panitia bahkan ada yg ngomong mengenai keburukan saya. "kenapa dia yg jadi ketua..??", kata org tersebut. saya juga bisa mengembalikan kata-katanya tersebut, "Gw juga ga mau bro..!! situ kali yg mau kenapa ga mencalonkan diri..??!! ga dipilih ya..??!!!" hehehehehehe. Gw juga akan balik bertanya, "so ba kaca nga sob..??", "perlu kaca?", "sini banya kaca". Saya takut orang-orang tersebut nantinya akan menjadi provokator dan memporak-porandakan persatuan mudika kita. Hitung aja, jumlah mudika kita kira-kira 150 orang, dan jika semuanya menuntut untuk masuk panitia apa yang akan terjadi. Jadi kita harus berpikir positif donk, kalo ga masuk panitia bukan berarti anda keluar dari mudika. Ingat, kegiatan tersebut hanyalah kegiatan tahunan dan bersifat sementara. Kalo mau mendukung, ya mendukung aja..kalo ga mau, ya sudahlah (kata bondan prakoso), hehehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar